Dekan FE UMK Dukung Program Wirausaha Razak-Haris
Keterangan Gambar :

Dekan FE UMK Dukung Program Wirausaha Razak-Haris

114 views
0

Radarsultra.co.id,Kendari Dekan Fakultas Ekonomi (FE) dan Bisnis Islam Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Syamsul Anam, SE, Mec mengapresiasi salah satu program unggulan 1000 wirausaha dari Pasangan Calon Walikota (Paslon) Kendari Nomor urut 1 Razak-Haris.

Menurut Syamsul, di tengah arus MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) saat ini, program tersebut sangat mendukung perkembangan ekonomi daerah dengan menitikberatkan pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan terlatih.

“Masyarakat harus terlatih melawan arus MEA, kerja sama pemerintah dengan sector swasta harus ditopang dengan SDM yang berkualitas, saya sangat apresiasi program ini. Karena kalau wirausaha kita terlatih, geliat perkembangan ekonomi kita dengan dukungan dari berbagai sektor juga ikut berkembang pesat,’’ jelas Syamsul di sela-sela diskusi bersama rekan-rekan Pers se Kota Kendari di Hotel Clarion, Jumat (6/1/2017)

Sementara itu, Razak mengharapkan agar semua program yang diunggulkan Paslon nomor urut 1 dalam Pilkada mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Jika masyarakat Kota Kendari merestui impian dan cita-cita tim kami membangun Kendari yang hijau, cerdas, dan spiritual. Maka ke depan masyarakat kita bukan lagi sebagai pegawai biasa, tapi mereka bisa menciptakan lapangan kerja sendiri, sehingga kita bisa memiliki daya saing yang tinggi,’’ ujar Razak. (C)

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.