Debat Kandidat Cagub Sultra Putaran Pertama Berlangsung Ganjil

Debat Kandidat Cagub Sultra Putaran Pertama Berlangsung Ganjil

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Debat kandidat Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlangsung malam ini di salah satu Hotel di Kota Kendari, Kamis (5/4).

Dalam debat yang di siarkan secara langsung melalui TV Nasional ke tiga Pasangan Calon (Paslon) tampak ganjil dimana seluruh paslon yang harusnya tampil berpasang pasangan kini tampak ganjil tanpa kehadiran sang Cagub nomor urut 2 (Dua) Ir. Asrun. yang berhalangan hadir.

Kelima kandidat yakni, Ali Mazi – Lukman Abunawas (Aman) Paslon nomor urut 1 (Satu), Ir. Hugua, (Asrun – Hugua) Paslon Nomor urut 2 (Dua), dan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar (RM – SK), Ketiga Paslon tampak brilian menjawab seluruh pertanyaan pertanyaan yang berkaitan dengan persoalan yang saat ini dihadapi oleh Provinsi Sultra.

Menurut pantauan Radarsultra.co.id, saat tampil dalam debat, ketiga kandidat berargumen dan saling tanya jawab dalam suasana persahabatan di atas panggung debat, suasana hangat pun terbangun dalam debat yang menegangkan.

Untuk diketahui, masing masing kandidat Cagub dan Cawagub Sultra memaparkan visi dan misi yang sifat dan tujuannya sama untuk membangun Sultra menuju Provinsi yang lebih baik lagi.(C)

Your email address will not be published. Required fields are marked *