Dayu Putu Wakili Sultra ke Jakarta Promosikan Potensi Daerah
Keterangan Gambar :

Dayu Putu Wakili Sultra ke Jakarta Promosikan Potensi Daerah

963 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id Setelah menjadi juara I Pemilihan Putri Indonesia (PPI) tingkat Sultra, Dayu Putu Mirawati akan ke Jakarta tahun ini mewakili Sultra mempromosikan potensi daerah. Untuk ke Jakarta yang direncanakan berangkat April 2017 ini, Dayu telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Dayu Putu Mirawati terpilih sebagai pemenang PPI 2016-2017 Sultra setelah melalui beberapa seleksi dan berhasil menyingkirkan 15 Finalis dari beberapa Kota dan Kabupaten di Provinsi Sultra.

Gadis cantik berdarah Bali ini lahir di Ngkaring-karing pada 8 Januari 1994, perwakilan dari Kabupaten Baubau merupakan anak dari pasangan Ida Bagus Komang Sucita dan Dayu Ketut Tirta. Dalam kesehariannya, gadis penyuka warna pink ini bekerja sebagai PNS di salah satu kantor pemerintahan di Kabupten Buton.

“Dengan mengikuti PPI ini saya dapat memiliki banyak pengalaman, teman, cerita baru dan tentunya dapat mengembangkan potensi dari dalam diri,’’ ujar Dayu pada Radar Sultra, Rabu (4/1/2017).

Mewakili Sultra ke tingkat nasional di Jakarta pada April mendatang, Dayu mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat membanggakan dan mengharumkan nama Sultra.

‘’Saya akan mempromosikan potensi pariwisata dan memperkenalkan keunikan dan ciri khas adat dan budaya daerah Sultra,’’ kata Dayu yang juga pemenang Putri Pariwisata Terfavorit tahun 2015 ini. (C)

About author