Dapatkan Tiket Travel Termurah Hanya di GATF
Keterangan Gambar :

Dapatkan Tiket Travel Termurah Hanya di GATF

462 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Garuda Indonesia kembali akan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) untuk kedua kalinya di Kota Kendari bekerja sama dengan Grand Clarion Hotel Kendari dan Bank Mandiri. Dalam event tersebut akan tersedia harga terbaik sepanjang tahun.

“GATF merupakan pameran travel terbesar yang dilakukan oleh travel agent Garuda Indonesia untuk menjual tiket dan paket tour dengan penawaran harga terbaik ke berbagai destinasi, sekaligus menjadi ajang bagi pelaku industri pariwisata untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen,” ungkap General Manager (GM) PT. Garuda Indonesia Cabang Kendari, Gatot Rijadi Rabu (29/3/2017).

Kegiatan tersebut akan digelar di Atrium Lippo Plaza Kendari selama 3 hari yaitu 31 Maret sampai 2 April 2017. Dan yang menjadi peserta yaitu 8 travel agent dan 8 non travel agent.

“Bagi pengunjung GATF akan mendapatkan harga terbaik ke rute Domestik dan Internasional, serta diskon hingga 15 persen untuk rute domestik dan 20 persen rute Internasional. Beberapa rute favorit ( Kuala Lumpur, Singapore, dan Bangkok ) akan mendapatkan harga Best Deal hingga 50 persen,” ujar Gatot.

Sementara itu, ia mengatakan untuk bookingnya hanya pada saat GATF, namun untuk keberangkatannya ke seluruh rute Garuda Indonesia hingga satu tahun ke depan yaitu Februari 2018.

“Bookingnya dari sekarang, pada saat 3 hari itu di GATF, jadi tentukan memang waktu yang tepat untuk keberangkatannya. Sebab waktunya terserah yang jelas sampai akhir Februari 2018,” katanya.

Selain keuntungan dengan harga terbaik yang ditawarkan, keuntungan lainnya adalah pembayarannya bisa di cicil sebanyak tiga kali bayar di bank Mandiri dan hanya menggunakan non tunai.

“Bank Mandiri pada program GATF 2027 menyediakan sarana pembayaran pembelian tiket menggunakan EDC. Dimana 8 mesin EDC akan tersedia selama event tersebut yang diikuti oleh 8 travel agent di Kota Kendari,” tambah Vice President Area Head Tri Tjahja Adi Rabu (29/3/2017).

Sementara itu, Manager Grand Clarion Hotel Kendari Ivan Kurniawan mengatakan bahwa Grand Clarion Hotel Kendari sebagai EO adalah sebuah kehormatan yang mudah – mudahan semakin baik dalam bekerja sama khususnya program – programnya.

Terakhir Tri berharap kerjasama ketiganya bisa berjalan lancar dan menjadi acara terbesar serta dapat di manfaatkan oleh masyarakat. Dan lebih baik lagi ada customer yang belum mempunyai rekening, bisa difasilitasi bersama bank mandiri.(C)

About author