Dapat Nomor Urut 3, Nurlansi Puas dengan Angka Tersebut.
Keterangan Gambar :

Dapat Nomor Urut 3, Nurlansi Puas dengan Angka Tersebut.

419 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pada pencabutan nomor urut bakal calon (Balon) pemilihan rektor ( Pilrek) UHO periode 2017 – 2021 Nurlansi mendapatkan nomor urut 3 mengaku puas dengan angka tersebut.

Dikatakan angka 3 merupakan angka keberuntungan baginya.

“Dulu saya ujian S1 23 Januari, ujian doktor yang seharusnya tanggal 21, ditunda menjadi 23 dan kali ini saya dapat angkat 3 lagi. Jadi saya senang  saja dengan angka 3 ini.Semoga angka ini menjadi angka keberuntungan saya,” ungkap Guru Besar Fakultas Ilmu Keguruan Prof. Dr. Nurlansi, M.Si Jumat (10/3/2017).

Terkait dengan adanya ikrar siap kalah dan menang itu sudah menjadi kewajiban dan itu tidak apa-apa dilakukan.

“Ikrar mengenai siap kalah siap menang itu hal yang biasa, sebab Pilrek tahun ini lebih bagus dari tahun kemarin. Dimana pelaksana tugas (Plt) Rektor ini sudah melarang semua calon untuk melakukan pertemuan diluar, jikalau ingin membahas sesuatu didalam kampus saja,” katanya.

Nurlansi mengatakan  yang menjadi keyakinan optimis menang karena dia merupakan satu – satunya calon dari FKIP dimana disana banyak dosennya dan mahasiswanya dan merupakan satu – satunya calon perempuan.

Ia menambahkan setelah 2 tahun maju sebagai calon rektor, tahun ini Nurlansi kembali maju untuk ketiga kalinya.

“Karena melihat kepemimpinan plt rektor Supriadi benar – benar berimbang dan tidak memihak. Dan ingin memajukan Universitas Haluoleo kedepannya serta meningkatkan kualitas alumni kedepan,” tutupnya.(B)

About author