Dandrem HO 143: TNI, Polri dan Pemerintah Harus Saling Kerjasama
Keterangan Gambar :

Dandrem HO 143: TNI, Polri dan Pemerintah Harus Saling Kerjasama

56 views
0

Kolaka Timur, Radarsultra.co.id – Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, tadi, Senin (27/2) berkunjung ke Koramil 1412 Tirawuta. Dalam kunjungan yang perdana itu, Danrem tersebut menyampaikan, jika TNI harus selalu meningkatkan solidaritasnya sebagai seorang prajurit dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI).

”TNI, POlri, dan Pemerintah harus saling bekerjasama, bersatu, bahu membahu dalam menjaga diwilayah masing-masing,” ujar Kolonel Inf Andi Perdana Kahar.

Komandan Resimentaruna ini, merasa sangat terhormat karena kedatangannya yang tidak disangka sangka itu, telah disambut secara terhormat pada beberapa prajurit TNI, Kepolisian, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan desa.

Ia juga berharap agar diwilayah hukumnya itu tetap aman dan kondusif. Olehnya itu perlu adanya kemitraan yang harus dibangun secara bersama-sama antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat untuk menjaga stabilitas wilayah kita.

“Tentunya TNI akan selalu mendukung program-program pemerintah, didalam menjalankan program keunggulan suatu daerah kabupaten. Sebab potensi yang ada di daerah kita harus terus dikembangkan. Kemudian mencegah terjadinya stabilitas, tidak boleh ada komflik yang terjadi diwilayah kita,” harapnya.(C)

About author