Dalam Sehari Dua Mentri Kunjungi Wakatobi
Keterangan Gambar :

Dalam Sehari Dua Mentri Kunjungi Wakatobi

60 views
0

Wakatobi, Radarsultra.Co.Id – Kabupaten Wakatobi menjadi istimewa dimata pemerintah pusat, hal itu ditunjukkan kepedulian pihak kementerian yang mengujungi Kabupaten sepuluh top destinasi itu sekaligus dua Menteri sehari melakukan kunjungan kerja.

Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy dalam rangka meninjau langsung proses ujian Nasional dan beberapa agenda lainnya serta Mentri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti yang datang kedua kalinya untuk menunjukkan kepedulian kepada warga Desa Mola Raya dengan memberikan bantuan yang langsung di bawah rombongannya.

Meskipun keduanya tidak datang bersamaan namun pada hari yang sama, tepatnya Senin (3/4/2017) berada di Kabupaten Wakatobi bahkan rombongan keduanya bertemu di pelabuhan Kaledupa, Desa Mola Utara Kecamatan Wangi-Wangi Selatan.

Rombongan tim Kementerian Kelautan dan Perikanan (Kemenlaut dan Perikanan) baru saja sandar setelah sebelumnya berada di Patuno and Dive Resort sementara rombongan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI tiba di pelabuhan tersebut usai meninjau peserta ujian Nasional SMA Muhammadiyah Terapung, di Desa Mola Selatan Kecamatan Wangi-Wangi Selatan.

Kunjungan kedua Mentri bersama rombongan membuat Pemda Wakatobi harus berbagi pelayanan.

Dimana Bupati Wakatobi,H.Arhawi menemani pihak Kemenlaut dan Perikanan dibawah rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Demikian yang terjadi saat Mendikbud bersama rombongan meninjau peserta ujian Nasional ditemani Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud hingga seluruh rangkaian kunker berakhir. (C)

About author