Dalam Perjalanan Pulang, Seorang Security Dianiaya OTK
Keterangan Gambar :

Dalam Perjalanan Pulang, Seorang Security Dianiaya OTK

48 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kasus pembacokan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) kembali terjadi di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), secara tiba-tiba seorang warga yang sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dianiaya dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) hingga mengalami luka di bagian leher.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Ade Irma Nasution, Home Base Allojaya, Lorong Pombowulekoa, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga Kota Kendaei, Minggu malam 23 Juni 2019 sekitar pukul 20.30 WITA.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, AKP. Sri Endang saat dikonfirmasi via WhatsApp.

“Korban sudah melapor,” singkat AKP. Sri Endang, Senin, (24/06/2019).

Korban diketahui berinisial IS (35) berprofesi sebagai Security di salah satu perumahan di kota Kendari Sultra. Pada saat kejadian korban diketahui sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya setelah melakukan tugas pengamanan di salah satu kompleks perumahan BTN.

Tepatnya saat dilorong pertigaan rumahnya sekitar 100 M dari rumah korban. Korban dianiya oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri.

Setelah kejadian, korban akhirnya berhasil melarikan diri ke rumahnya dengan luka sobek yang cukup parah dan mengucurkan darah yang cukup banyak sementara pelaku langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Setelah kejadiaan naas tersebut korban sempat bawa ke Puskesmas, namun luka yang dialami korban cukup serius akhirnya korban dirujuk ke RSUD Bahteramas.

Akibat luka serius yang dialaminya, korban harus menjalani penanganan medis secara intensif di rumah sakit.