Daihatsu All New Sirion Generasion Kini Siap Mengaspal di Kendari

Daihatsu All New Sirion Generasion Kini Siap Mengaspal di Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – PT. Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini resmi meluncurkan produk terbaru dari Daihatsu di Kendari, yaitu Daihatsu All New Sirion Generasion.

Dengan penampilan dan fitur yang berubah total baik interior, eksterior dan mesinnya dari type Daihatsu Sirion sebelumnya, All New Sirion ini hadir dengan model yang lebih segar dan baru serta lebih bergaya dengan membawa konsep City Car yang cocok untuk berbagai kalangan khususnya kalangan muda dan eksekutif muda.

Manager PT MRM Cabang Kendari, Harmin mengatakan, All New Sirion ini memiliki performa mesin yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar sebab dilengkapi dengan mesin 1NR-VE 1.3L DOHC Dual VVT-i.

“Selain itu untuk lampunya juga sudah menggunakan sistem LED yang memberikan penerangan lebih baik, serta LED Rear Combi Lamp dan rodanya juga sudah menggunakan velg 15’ inch polished alloy wheel” ujarnya usai peluncuran perdana All New Sirion Generasion, Rabu, (21/3).

Harmin juga menambahkan, dari segi keselamatannya, All New Sirion juga telah memiliki fitur pengereman Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi untuk mencegah Oversteer dan Understeer.

“Ada juga fitur Front & Side Airbag, ISOFIX, dan Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan penumpang dan kamera parkir sehingga All New Sirion semakin menjamin keamanan dalam berkendara” tambahnya.

Kelebihan lainnya dari All New Sirion yaitu interior yang sudah menggunakan layar LCD dan sistem tombol start and stop yang membuat pengemudi hanya perlu menekan tombol tersebut untuk menyalakan mobil tanpa perlu menggunakan kunci serta tambahan charger slot HP bukan hanya untuk bagian depan namun juga penumpang belakang.

Bagi masyarakat yang ingin memilikinya, All New Sirion Generasion ini sudah tersedia di PT. Makassar Raya Motor Cabang Kendari dengan harga Rp 197 juta rupiah denga lima jenis pilihan warna yaitu Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green. (B)

Your email address will not be published. Required fields are marked *