Cobain Black Paper Mantau Ala Plaza Inn Kendari
Keterangan Gambar :

Cobain Black Paper Mantau Ala Plaza Inn Kendari

101 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Buat yang penasaran atau gemar dengan roti mantau, di Plaza inn Kendari, roti mantau dapat dinikmati secara berbeda yakni disajikan dengan sapi lada hitam.

Mantau adalah roti kukus yang berasal dari Utara Cina, biasanya dinikmati sebagai kudapan. Roti Mantau yang lembut dengan cita rasa yang lezat sangat cocok dipadukan dengan pendamping makanan apapun baik gurih maupun manis.

General Manager (GM) Plaza Inn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi mengungkapkan, Sajian makanan yang satu ini dapat dinikmati dengan mengapit daging sapi di antara mantau seperti hamburger, meletakannya di atas mantau seperti pizza, atau hanya menggunakan mantau tersebut untuk membersihkan sisa saus lada hitam di piring.

“Black paper Mantau merupakan sebuah hidangan simpel dan mengenyangkan, terdiri dari mantau dan sapi lada hitam yang disajikan dengan ala Plaza Inn” ungkapnya dalam pers rilis, Kamis, (06/09/2018).

Terdapat dua pilihan yang dapat dinikmati sesuai selera yaitu mantau goreng atau kukus dan Black Paper Mantau dibanderol dengan harga Rp. 75.000,-/nett termasuk gratis es teh.