Claro Kendari Lakukan Bersih-Bersih Vihara Jelang Imlek
Keterangan Gambar :

Claro Kendari Lakukan Bersih-Bersih Vihara Jelang Imlek

10 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Tim dari Claro Kendari melakukan kegiatan bersih-bersih Vihara menjelang perayan Tahun Baru Imlek 2020.

Tim dari Claro Kendari melakukan kegiatan bersih-bersih Vihara menjelang perayan Tahun Baru Imlek 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan di Vihara Eka Dharma Manggala di Jalan Sultan Hasanuddin, Kel.Tipulu, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dengan melibatkan kurang lebih 70 peserta termasuk didalamnya jajaran management dan staf Claro Kendari.

Genaral Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadhan mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Claro yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, mengingat ini merupakan bentuk tolenransi dan aksi solidaritas umat beragama yang dicanangkan oleh management Claro Kendari.

Tidak hanya kegiatan bersih-bersih vihara, jajaran management dan staff Claro Kendari juga memberikan sumbangan dalam bentuk dana kepada pendeta Vihara Eka Dharma Manggala, Ibu Suiyanti, yang nantinya dana tersebut dapat digunakan sebagai mestinya” ujarnya, Minggu, (19/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusiasme dari peserta yang hadir tampak dari semangat dan raut wajah saat bergotong royong saat membersihkan tempat ibadah umat Budha yang ada di Kota Kendari, selain itu, kegiatan tersebut disambut hangat oleh pendeta Suiyanti dan mendapat respon yang hangat dan sangat terbuka, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran management claro Kendari atas dukungan dan kepedulianya kepada Vihara Eka Dharma Manggala.