Cinemaxx Lippo Plaza Kendari Beri Promo “Gratis” Selama Tiga Hari
Keterangan Gambar :

Cinemaxx Lippo Plaza Kendari Beri Promo “Gratis” Selama Tiga Hari

1022 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Bertambah satu lagi alternatif tempat hiburan bagi masyarakat di Kota Kendari yang hobi menonton film, Cinemaxx Lippo Plaza Kendari yang resmi dibuka hari ini, Jumat (24/3/2017) memberikan promo “Gratis” selama tiga hari berturut-turut.

Head of Marketing Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Willy Sutanto mengatakan dalam peresmian Cinemaxx yang ke 20 di Kota kendari dibawah pengelola Lippo Group, pihaknya memberikan promo gratis selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 24-26 Maret 2017.

“Promo gratis kami berikan selama tiga hari berturut-turut, pada hari ini tanggal 24 Maret hari pertama kami berikan tiket nonton gratis seharian, kemudian 25 Maret kami berikan popcorn gratis dan hari ketiga 26 Maret kami berikan promo beli satu gratis satu, jadi untuk pembelian satu tiket, dapat satu tiket lagi untuk teman atau pasangannya” ujar Willy sambil tersenyum kepada wartawan radarsultra.co.id.

Cinemaxx Lippo plaza Kendari memiliki empat studio dengan total 506 kursi, dengan jadwal pemutaran 5-6 kali pemutaran film dalam sehari.

Keterangan gambar : Suasana antirian pengunjung Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Jumat (24/3/2017)

“hari pertama dibuka cinemaxx, para pengunjung Lippo sangat antusias ingin menonton, terlihat mereka rela mengantri dari pagi sejak dibuka dan total tiket yang Sold Out mencapai kurang lebih dua ribu, kami optimis tiket akan habis karena terlihat masih ratusan yang mengantri hingga sore ini,” tambahnya.

Cinemaxx dibuka pukul 12.00-24.00 WITA dengan harga tiket bervariasi, yakni untuk Senin-Kamis Rp 35ribu, Jumat Rp 40ribu dan weekend Sabtu-Minggu serta libur nasional Rp 45ribu.

“untuk harga kami menyesuaikan dengan tingkat perekonomian disetiap Kota yang berbeda-beda, karena Kota Kendari adalah ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara, saya yakin memiliki nilai daya beli dan tingkat perekonomian yang tinggi,” kata Willy.

About author

andi nur aisyah

My nickname icha, i was born on October 21, 1990