Chicken Soup for Every Mom’s Soul “Hidupmu Tidak akan Pernah Sama Lagi”
Keterangan Gambar :

Chicken Soup for Every Mom’s Soul “Hidupmu Tidak akan Pernah Sama Lagi”

103 views
0

Buku ini dipersembahkan kepada para Ibu, di belahan dunia manapun saat ini. Kisah-kisah pengorbanan tanpa syarat seorang ibu, sejak morning sickness di trimester pertama kehamilan, lelahnya proses persalinan, hingga akhirnya momen manis itu pun tiba, ketika berhasil melewati segala rintangan selama Sembilan bulan kehamilan, hingga menimang seorang bayi mungil, lalu merasakan aliran emosi yang belum pernah kita rasakan sebelumnya, semua fase dan episode yang terjalin dalam hubungan antara Ibu dan anak melampaui waktu dan tempat.

Tidak ada peran lain yang mendefinisikan kita dengan begitu dalam, yang mengisi hari kita dengan limpahan kasih sayang, atau yang menguji kekuatan serta ketabahan kita, ibu yang selalu membagi kebahagiaan, kecemasan, air mata, dan juga tawa, konsekuensi besar atas peran seorang ibu menginspirasi kita untuk berusaha menjadi Ibu yang terbaik

Dalam Buku Chicken Soup for Every Mom’s Soul ini, semua Ibu dan calon Ibu seolah berkaca dalam pantulan bayangan kisah-kisah yang tertuang didalamnya. Untuk pembaca dimanapun berada, “Hidupmu tidak akan pernah sama lagi” merupakan makna yang tertuang manis dalam buku ini.

Kisah inspiratif untuk para Ibu, yang diterbitkan oleh penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Untuk kemudahan akses buku-buku lainnya, anda dapat mengunjungi Outlet buku Gramedia Lippo Plaza Kendari (Ground Floor) Jl. MT. Haryono nomor 61-63 Kendari. (c)

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.