Cegah Penyebaran Covid-19, Karyawan Claro Kendari Lakukan Vaksinasi Tahap 2
Keterangan Gambar : Vaksinasi tahap 2 yang dilakukan oleh seluruh karyawan claro kendari

Cegah Penyebaran Covid-19, Karyawan Claro Kendari Lakukan Vaksinasi Tahap 2

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, seluruh manajemen dan karyawan Hotel Claro Kendari melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Sabtu, (19/06/2021).

Vaksinasi tersebut secara langsung dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Kota Kendari dan dengan antusias diikuti oleh seluruh karyawan hotel Claro.

General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadan mengatakan, penyuntikan vaksin kepada para karyawan Claro ini merupakan upaya perlindungan agar karyawan hotel aman dari Covid-19 sehingga dapat menyediakan lingkungan kenyamanan bagi tamu yang menginap di hotel.

Memang vaksin ini adalah bagian yang kami ajukan ke pemerintah karena sektor kami memang sangat bersentuhan langsung dengan publik dan konsumen”, ujarnya dalam siaran pers Hotel Claro Kendari.

Selain vaksinasi, Hotel Claro juga telah menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat yang pada era new normal saat ini seperti penggunaan masker, penempatan hand sanitizer di berbagai area dan lokasi hotel, jaga jarak/physical distancing yang diterapkan dalam pelaksanaan acara dan event di hotel, menghindarkan terjadinya kerumunan dalam hotel, dan berbagai mekanisme yang lain serta dengan telah dilaksanakannya pemberian vaksin kepada para karyawan dan karyawati ini, akan semakin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu dan customers yang datang dan melakukan kegiatan di Claro Kendari.

Selain itu, Claro kendari juga memiliki langkah lain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu. Hotel sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari kementrian pariwisata ekonomi dan kreatif Republik Indonesia.

Sertifikat CHSE merupakan tanda bahwa Hotel sudah menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) perhotelan dalam masa pandemic Covid-19.