Camat Ueesi Kecewa, Anggota DPRD Koltim Tidak Hadiri Musrembang
Keterangan Gambar :

Camat Ueesi Kecewa, Anggota DPRD Koltim Tidak Hadiri Musrembang

98 views
0

Kolaka Timur, Radarsultra.co.id – Anggota DPRD Kolaka Timur (Koltim) tidak menghadiri Musrembang tingkat Kecamatan, Jumat (24/2) di Aula Kantor Kecamatan Ulu Iwoi dan Kecamatan Ueesi. Padahal, pihak kecamatan telah mengirimkan undangan untuk para anggota dewan yang mewakili Dapil Uluiwoi dan Ueesi.

Hal ini diungkapkan Camat Ueesi, Husain saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (24/2).

Dirinya mengaku kecewa atas sikap anggota DPRD yang terhormat tersebut. Padahal kehadiran anggota DPRD sangat diharapkan dalam acara Musrembang kecamatan.

Sama halnya Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur, ikut kecewa pada wakil rakyat, karena tak satupun yang yang menghadiri kegiatan Musrembang Kecamatan.

“Harusnya, DPRD bersama-sama dengan pemerintah menghadiri kegiatan musrenbang ini. Agar semua bisa satu pandangan mengenai apa yang diinginkan masyarakat kita,” kesalnya.

Musrenbang yang dipimpin Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur ini, bertujuan untuk mendapatkan masukan untuk menyusun RKPD Kabupaten, sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan kecamatan dengan program prioritas SKPD, yang memerlukan dukungan pendanaan baik yang bersumber dari APBD kabupaten, APBD provinsi maupun APBN.

Disamping itu, kegiatan tersebut diharapkan menjadi media interaktif bagi segenap stakeholder kcamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan serta rekomendasi kebijakan, guna mendukung implementasi program dan kegiatan tahun anggaran berikutnya.( C)

About author