Bupati Koltim: Kesalehan Harus Dimulai Sejak Usia Dini
Keterangan Gambar :

Bupati Koltim: Kesalehan Harus Dimulai Sejak Usia Dini

52 views
0

KolakaTimur, Radarsultra.co.id- Menciptakan generasi yang berahlak mulia, harus ditanamkan sejak dini atau usia kanak-kanak.

Hal ini, disampaikan Bupati Kolaka Timur (Koltim),  H Tony Herbiansyah saat menutup kegiatan festival anak saleh Indonesia tingkat Kabupaten Koltim, di GOR Kecamatan Ladongi, Selasa (7/3).

Dijelaskannya, pembinaan keagamaan pada anak harus ditanamkan sejak usia dini. Sehingga dapat tertanam nilai-nilai keagamaan yang melekat hingga dewasa.

Kegiatan ini kata Tony,  juga sejalan dengan program Pemkab Koltim di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Andi Meriyanur dalam mewujudkan masyarakat Koltim yang beriman dan bertakwa.

“Jika dari kecil kita ciptakan generasi yang saleh dan saleha, maka pasti akan melekat hingga dewasa. Dan salah satu cara untuk mewujudkannya, adalah melakukan pembinaan seperti ini,” katanya.

Menurut kosong satu Koltim itu,  belajar dari kecil sangat berbedah, dengan jika belajar diusia dewasa. Sehingga, memang perlu ditanamkan pelajaran agama yang baik dan benar sejak dini.

Sementara Ketua BKPMRI Koltim Irwan Firdaus menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kegiatan nasional dalam rangka menumbuhkan nikai-nilai kesalehan sejak usia dini, dengan melombakan puluhan cabang.

Selain bupati, hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati, Ketua DPRD Koltim Hj Rahmatia Lukman SE MSi, Kepala Kantor Kemenag Koltim H Bustamil SAg, dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Koltim.(c)

About author