Bupati dan Wakil Bupati Konut Ikut Kampanye di Kolut
Keterangan Gambar : Ribuan massa tumpah ruah hadiri kampanye Paslon Aman,yang ikut di hadiri Bupati Konut.

Bupati dan Wakil Bupati Konut Ikut Kampanye di Kolut

351 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Terik matahari tidak menyulutkan niat ribuan massa simpatisan yang datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kolaka Utara (Kolut), dan Alun-alun Lasusua yang menjadi pilihan titik kampaye akbar atau rapat terbuka pasangan nomor urut 3, Anton.SE dan M. Hadirman Sarira (Aman), Jumat (10/2).

Ketua DPD PBB, Ruksamin ikut serta dalam kampanye paslon Nomor urut 3 di Kolut. Dalam orasinya Ruksamin mengharapkan kepada warga Kolut mencontoh pada Pilkada Konawe Utara. Bagaimana waktu itu kekuatan birokrasi dengan pendataan yang tidak terhitung dan mampu dikalahkan dengan calon yang bermodalkan cinta dan kasih sayang dari masyarakat.

“Dulu Pilkada di Konut semua menyibir, menghina kami karena kami tidak punya uang. Namun dengan kekuatan doa masyarakat dan kekuatan Maha Pencipta kami diberikan amanah untuk memimpin Konut 5 tahun kedepan, semoga pada Pilkada di Kolut bisa kita menangkan pada tanggal 15 Februari nanti,”katanya.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD PAN Konut, Rauf, dalam orasinya bahwa dirinya sangat yakin dan percaya Pilkada Kolut akan dimenangkan pasangan Aman. Pilkada Konut pasti akan menular di Pilkada Kolut dan saya harap masyarakat Kolut dapat memilih pemimpinya 5 tahun

“Saya teringat pada Pilkada Konut, kami didukung tiga Parpol yakni, PAN, Golkar dan PBB Alhamdulillah kami diberikan amanah dan ini pasti akan menular di Pilkada Kolut dengan memenangkan pasangan Aman,” imbuh Rauf.( C)

About author