Buka Kejurda Motocross, Wakil Bupati Ajak Generasi Muda Tidak Balapan Liar
Keterangan Gambar :

Buka Kejurda Motocross, Wakil Bupati Ajak Generasi Muda Tidak Balapan Liar

397 views
0

Kolaka Timur, Radarsultra.co.id Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur mengajak generasi muda tidak melakukan balapan liar, khususnya pecinta olahraga otomotif.

‘’Untuk menyalurkan hobi, minat dan bakat secara benar, harus di tempat yang benar, dan tidak melakukan balap liar seperti yang sering terjadi ugal ugalan di jalan raya,’’ ujar Andi Merya saat membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross & Grasstrack Piala Bupati Cup Nasdem Kolaka Timur 2017, Jumat (24/2).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Partai Nasdem Koltim, digelar selama tiga hari 24-26 Februari, dilakasanakan di Sirkuit Gunung Merah kelurahan Welala, Kecamatan Ladongi Koltim.

”Selain mengganggu lalu lintas pengguna jalan raya, juga dapat mengancam keselamatan jiwa anak-anak muda itu sendiri, karena jalan raya bukan diperuntukkan sebagai tempat balapan,” pesan Andy Merya Nur.

Ketua DPD Nasdem itu, juga memberi apresiasi yang tinggi kepada pihak panitia penyelenggara event motocross & grasstrack yang telah sukses menyelenggarakan event perlombaan Motocross & Grasstrack Piala Bupati Cup Nasdem Koltim yang baru kali pertama di gelar tersebut.

“Saya apresiasi keberhasilan pihak panitia menyelenggarakan event bergengsi ini. Saya berharap, ke depannya event serupa dapat di gelar lebih meriah lagi,” kata ketua DPD Nasdem itu.

Dalam perlombaan tersebut, diikuti oleh para crosser lokal koltim, dan luar daerah koltim.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir para SKPD Koltim, anggota DPRD Syarifuddin, Ketut Maria, Camat Ladongi Ridwan Nasir, Kapolsek Ladongi Ipda Hendriyanto, Serta para Penonton yang kurang lebih 1000 orang.(C)

About author