Brimob Polda Sultra Periksa Kesiapan Personel dalam Pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2021
Keterangan Gambar : Pengecekan pos pengamanan di beberapa titik di Kendari.

Brimob Polda Sultra Periksa Kesiapan Personel dalam Pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2021

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) secara rutin terus melakukan pemeriksaan terkait kesiapan personelnya dalam melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2021 menjelang Idul Fitri 1442 H.

Ketgam: Pengecekan pos pengamanan di beberapa titik di Kendari.

Untuk di Kota Kendari sendiri, pemeriksaan personel Brimob Polda Sultra rutin dilakukan di beberapa titik pos pengamanan yang di dalam maupun di perbatasan Kota Kendari.

“Kali ini kita lakukan pengecekan di beberapa pos pengamanan yaitu di perbatasan Gerbang Ranomeeto dan di Jembatan Teluk Kendari”, ujar Wadan Sat Brimob Polda Sultra, AKBP Alfred Ramses Sianipar, Sabtu, (08/05/2021).

Selain itu, dalam bertugas, Personel Brimob Polda Sultra juga turut membantu pemerintah untuk mengimbau warga tidak melakukan perjalanan mudik di tengah wabah Covid-19.

“Di pos tersebut para personel bertugas melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas. Pemeriksaan yang dilakukan seperti masker dan surat bebas Covid-19,” kata Alfred.

Alfred menghimbau kepada seluruh personel yang bertuga agar dalam operasi dapat terus memperhatikan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri.

“Kita terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.