BPR Bahteramas Kendari akan Buka Cabang Baru
Keterangan Gambar : dirut bpr bahteramas kendari, arthur william kasenda

BPR Bahteramas Kendari akan Buka Cabang Baru

631 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ditahun 2017 ini, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Kendari akan segera membuka cabang baru. Hal tersebut dikemukakan oleh Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas, Arthur William Kasenda yang berencana akan membuka cabangnya di wilayah Anduonohu.

“Sekarang masih sementara progress kita cari-cari tempatnya dulu” ujarnya kepada wartawan Radarsultra.co.id saat ditemui di Kantor BPR Bahteramas Kendari, Selasa, (14/3)

Arthur juga mengungkapkan akan segera menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan termasuk syarat perizinan yang akan diperiksa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nanti untuk mendirikan cabang baru.

“Banyak yang harus dipersiapkan, termasuk kelengkapan kantor, brankas dan keamanannya akan diperiksa OJK nanti harus sesuai standar” ungkapnya.

Arthur berharap semuanya akan bisa selesai diakhir tahun 2017 sehingga cabang baru tersebut bisa segera diresmikan sebelum memasuki tahun 2018.

Hingga saat ini jumlah karyawan yang dimiliki BPR Bahteramas Kendari berjumlah total 20 orang yang terdiri dari 16 karyawan, 2 direksi dan 2 dewan pengawas. (C )