BNN Kota Kendari Peringati HANI Bersama Generasi Muda
Keterangan Gambar :

BNN Kota Kendari Peringati HANI Bersama Generasi Muda

27 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Bersama generasi muda yang berasal dari berbagai Sekolah di Kota Kendari.

Peringatan HANI yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2019 mendatang mengusung tema “millenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas”

Kepala BNN Kota Kendari, Murniaty mengungkapkan, peringatan HANI ini merupakan salah satu upaya memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang harus dilakukan secara masif dan komperhensif dengan melibatkan seluruh stakholder baik pemerintah, swasta, dunia usaha dan komponen masyarakat.

“Dengan demikian akan terwujud generasi muda yang sehat, cerdas, berkualitas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba menuju Indonesia Emas” ujarnya usai peringatan HANI di Gedung Pariwisata Kota Kendari, Selasa, (09/07/2019).

Murniaty juga menjelaskan, pada peringatan HANI kali ini pihaknya menyasar para generasi muda Kota Kendari khususnya kaum pelajar sebab masih banyak penyalahgunaan bahan adiktif di tingkat pelajar seperti SMP salah satunya yaitu penyalahgunaan lem fox.

“Maka dari itu perlu dikeluarkan suatu regulasi sebagai pengawasan agar penyalahgunaan lem fox bisa dicegah” jelasnya.

Dengan berbagai upaya yang telah dilakukan BNN Kota Kendari dalam memerangi narkoba diharapkan Kota Kendari dapat terus menjadi kota yang sangat tanggap terhadap ancaman narkoba , tentunya juga dengan peningkatan serta mempertahankan sistem kemitraan semua pihak dalam upaya menanggulangi masalah narkoba.