BKKBN: Peserta KB Aktif Konawe 17.724 Orang
Keterangan Gambar :

BKKBN: Peserta KB Aktif Konawe 17.724 Orang

244 views
0

Unaaha , Radarsultra.co.id – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Ali Ismail, mengatakan kepersertaan KB di Kabupaten Konawe mengalami kemajuan yakni peserta aktif saat ini capai 17.724 orang.

“Jumlah tersebut mencapai 73,56 persen dari target atau perkiraan permintaan masyarakat,” kata Ali Ismail saat melakukan tatap muka bersama Wakil Bupati Konawe, Parinringi dan Ka UPTD KB Kecamatan dan staf se-Kabupaten Konawe, di Unaaha, Kamis.

Ali mengucapkan terima kasih atas pencapaian program KB di Konawe dan BKKBN provinsi akan terus mendukung dalam menyukseskan program KB daerah.

“Karena itu silahkan petugas KB di daerah bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing serta bekerja lebih baik lagi,” katanya.

Ali mengaku, pihaknya sangat mengharapkan dukungan pemerintah daerah dalam menyukseskan program kependudukan keluarga berencana pendidikan keluarga.

“Karena itu saya sengaja keliling kabupaten kota meminta dukungan pemda dalam sukseskan program kependudukan,” katanya.

Wabub Konawe, Parinringi, mengharapkan pengembangan program KB di Konawe di lihat dari sisi SDM-nya, karena Konawe merupakan daerah yg sangat luas jadi potensi SDM-nya yg perlu di tingkatkan.

Turut serta dalam kegiatan tersebut mendampigi Ali Ismail, adalah Kabid KS-PK BKKBN Sultra, Min Rahmatin, Kepala seksi Advokasi dan KIE BKKBN Sultra, muslimin, Humas BKBBKN serta rombongan.(ANT)

About author