BI Sultra Buka Bazaar Kuliner Selama Bulan Ramadhan
Keterangan Gambar :

BI Sultra Buka Bazaar Kuliner Selama Bulan Ramadhan

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan (Kpw) Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka Bazaar Kuliner Ramadhan selama bulan puasa 2018.

Bazaar kuliner yang akan dilaksanakan selama 23 hari mulai tanggal 17 Mei hingga 8 Juni 2018 ini bertempat di Kompleks Perumahan BI Sultra, dengan menyediakan berbagai jajanan untuk berbuka puasa seperti nasi bakar, es pisang ijo, es campur, es kelapa muda, barongko, aneka gorengan dan kue tradisional, aneka lauk pauk ikan dan ayam.

Kepala Tim BI Sultra, Surya Alamsyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BI dalam mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya pembuat makanan olahan dan juga untuk membantu menyediakan takjil bagi masyarakat yang berpuasa.

“Kami harap agar para penjual memperhatikan kualitas dan variasi makanan yang sehat serta menjaga higienitas makanan yang dijual” ujarnya, Kamis, (17/5).

Bazaar kuliner BI ini diikuti oleh 30 pedagang makanan khas ramadhan dengan dan para pedagang yang mengikuti kegiatan bazar kuliner ini tidak dikenakan biaya sama sekali. (B)