BI  Akan  Bangun Infrastruktur  di  Pulau Wakatobi
Keterangan Gambar :

BI Akan Bangun Infrastruktur di Pulau Wakatobi

65 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id –Bank Indonesia (BI) akan membangun infrastruktur di Pulau Wakatobi dalam rangka program sosial BI Untuk itu BI akan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Wakatobi pada tanggal 13 Januari 2017 yang merupakan wilayah Sultra yang masuk dalam pecahan uang 10 ribu baru sebagai salah satu ikon wisata di Indonesia.

Gubernur Bank Indonesia, Agus D.W. Martowardojo, mengatakan pihaknya ingin memastikan bahwa masyarakat Sultra khususnya Wakatobi mengetahui bahwa pulau yang ada dalam pecahan uang baru 2016 tersebut akan dikenal baik didalam maupun luar Indonesia.

“Kami juga ingin memberikan perhatian sebagai lembaga negara kepada masyarakat Sultra khususnya Wakatobi” ujarnya saat ditemui diserah terima Kepala perwakilan BI Sultra, Kamis, (12/1)

Agus menambahkan, dalam kunjungan kerja tersebut pihak BI juga akan membangun beberapa infrastruktur di Wakatobi untuk menunjang perkembangan wisatanya.

“Kami juga akan membangun masjid, fasilitas kuliner, dan kami juga akan menyediakan infrastruktur untuk wisatawan yang berkunjung di Wakatobi untuk berwisata seperti penyelaman dan lain-lain” tambahnya. (C )