Berkunjung ke Purirano Wali Kota Kendari Ajak Warga Semangat Hadapi Covid-19
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat berkunjung ke Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari, Kota Kendari

Berkunjung ke Purirano Wali Kota Kendari Ajak Warga Semangat Hadapi Covid-19

14 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengajak seluruh warga Kota Kendari, untuk tetap semangat menghadapi Covid-19 yang hingga kini masih mewabah di Kota Kendari.

Hal tersebut dikatakan Sulkarnain saat berkunjung di Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Wabah Covid-19 ini benar-benar menjadi tantangan bagi kita semua dan untuk menghadapinya dibutuhkan semangat kita semua,” kata Sulkarnain, Rabu, (30/09/2020).

Sebab, lanjut Sulkarnain, tanpa semangat dari dalam diri, bagaimana semua pihak akan sanggup menjalaninya dan melewatkannya.

Jadi intinya kita harus bersemengata dulu. Karena bagi orang-orang yang semangat, selalu akan ada jalan keluar dari setiap persoalan yang kita hadapi,” katanya.

Lanjutnya, jika bersemangat dan menghadapinya dengan kekompakan, ia yakin akan ada jalan keluar dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi khususnya wabah Covid-19.