Berikut Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Tenggara Kamis 13 April
Keterangan Gambar :

Berikut Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Tenggara Kamis 13 April

644 views
0

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kendari melakukan prakiraan cuaca untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). 8 daerah diperkirakan berpotensi hujan ringan hingga lebat disertai guntur dan angin kencang hingga sore hari pada tanggal 13 April 2017.

Pelaksana Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Maritim Kendari Adi Istiyono, di Kendari, Kamis menyampaikan ada delapan daerah yang berpotensi hujan ringan hingga lebat.

“Untuk 8 wilayah di Sultra yang berpotensi hujan ringan hingga lebat tersebut antara lain Kendari, Unaaha, Andoolo, Wanggudu, Tirawuta, Kolaka, Lasusua, dan Rumbia siang hingga sore hari,” ungkapnya.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di wilayah Rumbia, Lasusua dan Andoolo. Berpotensi hujan lebat di wilayah Tirawuta, Wanggudu, Unaaha, Kolaka dan Kendari.

“Sedangkan malam hari berpotensi hujan ringan di wilayah Tirawuta, Wanggudu, Unaaha, Lasusua, Kolaka, Kendari dan Andoolo,” tambahnya.

Adapun suhu udara berada pada 24 sampai 32°C. Sementara untuk kelembaban udara berada pada 65 sampai 95 persen. Serta angin Barat daya-Barat per 5 sampai 20 km perjam.

Hingga berita ini dibuat, cuaca di Kota Kendari dan sekitarnya nampak cerah berawan dan biasanya pada sore hingga malam baru akan hujan.(A)

About author