Berbagi Takjil Untuk Masyarakat, Brimob Polda Sultra Gunakan Jasa Ojol
Keterangan Gambar : Tim pembagian takjil yang terdiri dari ojol dan personel Brimob Polda Sultra berangkat membagikan takjil untuk masyarakat

Berbagi Takjil Untuk Masyarakat, Brimob Polda Sultra Gunakan Jasa Ojol

139 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggunakan jasa ojek online (ojol) yaitu GoJek untuk membagikan takjil kepada masyarakat.

Ketgam: Personel Brimob Polda Sultra membagikan takjil kepada para ojol untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian takjil kepada masyarakat dengan menggunakan jasa ojol tersebut merupakan bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Sultra dengan berbagi kebahagiaan kecil dalam situasi pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kabag Ops Brimobda Sultra, Kompol Aris Rallang mengatakan, pihaknya menggandeng hingga 30 ojol untuk membagikan takjil kepada masyarakat dibeberapa lokasi sekaligus dengan didampingi oleh personel Brimob dan hal ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada para ojol yang juga terkena dampak dari Covid-19 khususnya dari segi ekonomi.

Kenapa kita pake ojol karena kita turut juga prihatin karena dengan adanya social distancing, mereka berkurang penghasilnnya dan kita bantu mereka kita kasih ala kadarnya sebagai pengganti selama ini mereka dapat sewa kalau mengantar penumpang atau mengantar barang dan sebagainya,” ujarnya saat diwawancarai di lokasi pembuatan takjil Brimob Polda Sultra, Sabtu, (26/04/2020).

Ditempat yang sama, salah satu ojol dari GoJek, Randi mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Brimob Polda Sultra.

Kami sangat mensupport gerakan Satuan Brimob untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Randi.

Untuk diketahui, Sat Brimob Polda Sultra menyiapkan hingga 300 paket takjil yang dibuat langsung oleh anggotanya di dapur lapangan dan terdiri dari aneka jenis takjil yaitu kolak pisang, es buah dan bubur kacang ijo.