Bendahara : ‘’Kami Tidak Tidur Urus Gaji yang Belum Dibayar’’
Keterangan Gambar :

Bendahara : ‘’Kami Tidak Tidur Urus Gaji yang Belum Dibayar’’

92 views
0

Kendari- Radarsultra.co.id : Keterlambatan gaji bulan Januari 2017 PNS lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan diusahakan terbayar hari ini. Dimana, gaji PNS Pemprov yang seharusnya dibayar dari tanggal 1 Januari 2017 mengalami keterlambatan sampai hari ini yang lagi diupayakan pembayarannya.

Kepala Bidang Pembendaharaan Pemprov Sultra, Muh Rita, mengatakan keterlambatan gaji dikarena belum dikomisioner/pengukuhan Eselon III dan IV.

“Kami ini tidak tidur untuk menyelesaikan masalah gaji yang belum terbayar, ini kita lagi kerja seperti yang ade lihat,” ungkap Rita diruang kerjanya, Selasa (10/1/2017)
Selain itu katanya, gaji yang akan dibayar hanya berupa gaji pokok saja, sedangkan untuk TPP (Tunjangan Penambah Penghasilan) akan dibayar setelah pengukuhan.
Ketika disinggung mengenai gaji guru yang belum terbayar baik guru yang baru ditarik ke provinsi maupun yang lama, Rita mengatakan bahwa tidak ada keterlambatan dikarenakan akan dibayar pada tanggal 15 tiap bulannya.

“Gaji guru tidak ada yang terlambat malah kita lagi menunggu SKPP (Surat Keterangan Pemberhentian Pembayaran) dari daerah masing-masing yang belum masuk ke Pemprov,” ungkap Rita.

About author