Beli Motor Honda di Bulan Oktober Bisa Dapat Banyak Diskon
Keterangan Gambar : Promo bertema "Oktober Seru (Semua Serba Baru)"

Beli Motor Honda di Bulan Oktober Bisa Dapat Banyak Diskon

23 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Memasuki bulan Oktober, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon memberi promo spesial untuk pelanggan setianya.

Ketgam: Promo bertema “Oktober Seru (Semua Serba Baru)”

Dengan menghadirkan promo bertema “Oktober Seru (Semua Serba Baru)”, Asmo Sulsel mengadirkan berbagai jenis promo seperti potongan tenor hingga potongan DP untuk periode 14 s/d 31 Oktober 2020.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sultra dan Ambon Adrian Arlim mengatakan, adapun rincian program Oktober Seru yaitu potongan DP sebesar Rp 2jutaan dan potongan tenor 3X hemat hingga Rp 6,7 juta. Untuk Honda PCX150 konsumen akan dimanjakan dengan potongan DP sebesar Rp 1jutaan rupiah serta potongan tenor 3X hemat hingga 5jutaan. Sedangkan untuk type Scoopy ditawarkan dengan DP hanya Rp 2jutaan dan potongan tenor 3X hemat hinggan 3 jutaan.

Konsumen juga dapat memiliki Vario 150 cukup dengan menyetor DP sebesar Rp 3 jutaan serta akan mendapatkan potongan tenor 3X hemat hingga Rp 4jutaan. Lalu untuk Honda BeAT bisa didapatkan hanya dengan DP sebesar Rp 1 jutaan dengan potongan tenor 3X hemat hingga Rp 3 jutaan,” ujar Adrian melalui rilisnya, Juma’at, (16/10/2020).

Adrian juga mengatakan, eksistensi Astra Motor tak terlepas dari peranan konsumen yang telah loyal dan setia memilih motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Untuk itu, promo ini kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia Honda, Astra Motor berupaya memberi kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda terbaiknya.

Melalui promo spesial “Oktober Seru” ini, kami tawarkan berbagai promo potongan DP dan angsuran yang siap memanjakan konsumen yang juga berlaku di seluruh dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Tenggara dan Ambon,” katanya.