Begini Kronologi Tenggelamnya Dua Lelaki di Sungai Konaweha
Keterangan Gambar : Sungai Konaweha TKM tenggelamnya Sulkifli dan Saiful

Begini Kronologi Tenggelamnya Dua Lelaki di Sungai Konaweha

679 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Meninggalnya dua lelaki atas nama Sulkifli (33) dan Saiful (34) di Sungai Konaweha pagi tadi sontak membuat geger warga Desa Rambu Kongga, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe.

Kronologi tenggelamnya dua lelaki di sungai Konaweha tersebut berawal dari rencana menembak burung di hutan sebrang Sungai Konaweha oleh empat orang dan dua diantaranya adalah korban tenggelam yang ditemukan di Sungai Konaweha pada pukul 08.45 Wita pagi tadi, Rabu (05/04/17).

Hal tersebut diungkapkan Humas SAR, Wahyudi setelah pihaknya melakukan investigasi kepada keluarga korban bahwa kedua korban bersama dua orang lainnya menyebrang Sungai Konaweha dengan menggunakan perahu untuk kegiatan menembak Burung di hutan.

“Mereka ada empat orang menyebrang Sungai Konaweha untuk pergi menembak burung di hutan, setelah selesai menembak burung, pada pukul 23.00 wita mereka kembali dan menyebrang sungai lagi,” kata Wahyudi.

“Namun saat kembali menyebrang sungai, perahu yang ditumpangi keempat orang tersebut dimasuki air hingga akhirnya tenggelam,” lanjutnya

Saat perahu tenggelam, dua diantara empat orang tersebut berhasil selamat dan dua orang lainnya hanyut dan tenggelam. (C )