Bayi Kembar Siam Asal Kendari Dijemput Hari Ini
Keterangan Gambar :

Bayi Kembar Siam Asal Kendari Dijemput Hari Ini

8 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Setelah menjalani operasi dan perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya Jawa Timur (Jatim), bayi kembar siam asal Kota Kendari atas nama Aqila dan Azila hari ini Sabtu (12/10/2019) akan diserahkan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Surabaya Jatim kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Penyerahannya dirangkaikan dengan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Pemprov Surabaya Jatim, yang akan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari, Rahminingrum.

Kepala Dinkes Kota Kendari, Rahminingrum mengatakan, penyerahan ini dilakukan menyusul kondisi Azila dan Aqila semakin membaik, usai mendapatkan perwatan kurang lebih selama 4 bulan.

“Jumat kemarin saya berangkat menuju Surabaya Jatim, untuk melakukan prosesi penyerahan bayi kembar ini,” kata Rahmi.

Lanjutnya, tiba di Kendari bayi kembar tersebut akan tetap mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, hingga betul-betul kondisinya baik.

“Kita akan memberikan perawatan instensif kepada bayi kembar ini di RSUD Kendari. Agar tumbuh kembang sang bayi kembar ini bisa normal,” katanya.