Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, KPU Butur Berbagi Masker dan Bubur Sehat
Keterangan Gambar :

Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, KPU Butur Berbagi Masker dan Bubur Sehat

44 views
0

Butur, Radarsultra.co.id – Tidak ingin berdiam diri dan membiarkan pemerintah bekerja sendiri, Komunitas Peduli Umat (KPU) Kabupaten Buton Utara (Butur) kembali mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Butur untuk membagikan masker dan bubur sehat kepada karyawan dan pasien di RSUD Butur, Senin, (13/04/2020).

Komunitas Peduli Umat (KPU) Kabupaten Buton Utara (Butur) kembali mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Butur untuk membagikan masker dan bubur sehat.

 

Ketua Komunitas Peduli Umat Butur, Dra. Hj. Sitti Rabiah Abu Hasan mengatakan, kunjungan dalam skala terbatas ini dilakukan dengan tujuan menyemangati para petugas medis yang bertugas selama masa Pandemik Corona virus.

Petugas medis kita adalah pihak di garda terdepan di masa pandemik ini. Kami mendukung mereka dan menghargai apa yang mereka lakukan untuk kita, ” kata Dra. Hj Sitti Rabiah Abu Hasan, Ketua Komunitas Peduli Umat, Senin, (13/04/2020).

Selain masker, KPU Butur juga membagikan bubur sehat dengan komposisi Beras Merah organik khas Butur dari para petani organik di Kecamatan Bonegunu yang dicampur daun kelor yang tentunya memiliki kandungan vitamin dan kalsium tinggi untuk meningkatkan sistim imun tubuh.

Bubur ini juga menjadi lambang bahwa daerah kita memiliki sumber pangan sehat yang bisa dimanfaatkan dimasa pandemik Corona ini, ” Katanya saat ditemui di RSUD Butur.