Bantu Masyarakat Selama Wabah Covid-19, Sulkarnain Sumbangkan Enam Bulan Gajinya
Keterangan Gambar : WALI KOTA KENDARI, H. SULKARNAIN K, SE.,M.E

Bantu Masyarakat Selama Wabah Covid-19, Sulkarnain Sumbangkan Enam Bulan Gajinya

35 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, menyumbangkan enam bulan gajinya untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Kendari yang kurang mampu akibat dampak dari wabah Virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut diungkapkan Sulkarnain saat melakukan teleconfrens di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari. Senin, (30/03/2020).

Sulkarnain mengatakan, dirinya secara pribadi akan menyumbangkan gajinya selama enam bulan mulai Januari hingga Juli 2020 untuk disalurkan kepada masyarakat di Kota Kendari.

Ini juga merupakan salah satu bukti kesungguhan dan keseriusan Pemkot Kendari untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Sulkarnain juga mengungkapkan, pihaknya juga telah membentuk tim khusus yang akan menampung dan mendistribusikan bantuan dari berbagai pihak yang ingin membantu meringankan beban masyarakat di Kota Kendari akibat dampak Covid-19 ini dan pelaporannya sendiri akan diberikan secara transparan dan berkala kepada masyarakat untuk diketahui.

Kita tahu banyak masyarakat kita diluar sana yang sulit untuk tetap dirumah karena harus memenuhi tanggung jawab untuk menafkahi keluarga mereka, mudah-mudahan dengan upaya ini mampu meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Rencananya, bantuan tersebut akan disalurkan dalam bentuk paket sembako gratis bersama sumbangan lain yang akan dihimpun oleh tim ketahanan pangan yang telah dibentuk oleh Pemkot Kendari.