Bakal Ada Artis Ibukota di Launching All New Honda Beat di Kendari
Keterangan Gambar :

Bakal Ada Artis Ibukota di Launching All New Honda Beat di Kendari

157 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon akan menggelar Regional Public Launching skuter matik (skutik) baru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Kendari.

Peluncuran yang akan digelar di Lippo Plaza Kendari pada Sabtu, 29 Februari 2020 tersebut akan dimeriahkan oleh salah satu artis ibukota yaitu Budi Doremi serta beragam kompetisi seperti Singing Competition, Free Fire Competition, K-Pop Competition, serta TikTok Challenge berhadiah jutaan rupiah.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah mengatakan, New Beat menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat motor lebih lincah. All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang diklaim lebih hemat bahan bakar, dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Spesial pada launching nanti, Astra Motor menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung, jadi jangan sampai ketinggalan!”, ujar Matthew dalam pers rilisnya, Senin, (25/02/2020).

Khusus untuk pembelian All New Honda BeAT series di Lippo Plaza Kendari, Astra Motor Makassar memberikan promo menarik. Promo itu berupa hadiah langsung Hp Samsung A10S, hadiah langsung HP Samsung A20S, hadiah langsung Charging Adaptor, Mi Band 4, dan hadiah langsung voucher Belanja 200rb.