BADKO HMI Sultra Periode 2021-2023 Resmi Dipimpin Irfan Karim
Keterangan Gambar : Konfrensi pers terpilihnya Irfan Karim dalam memimpin Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2023. (Gambar istimewa)

BADKO HMI Sultra Periode 2021-2023 Resmi Dipimpin Irfan Karim

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Irfan Karim kader HMI Cabang Kendari resmi memimpin Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2023 setelah terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke VI BADKO HMI Sultra.

Ketgam: Konfrensi pers terpilihnya Irfan Karim dalam memimpin Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2023. (Gambar istimewa)

Hal tersebut diumumkan pelaksanaan musda yang bertempat di Aula Wisma Lafran Pane, Koordinator SC Arsadam Moita yang Juga Sekretaris Umum BADKO HMI Sultra Demisoner dan Ketua Panitia Pelaksana Sulharjan, bersama Formatur Terpilih Irfan Karim ditemani Delegasi Dari 4 Cabang peserta menggelar Konferensi Pers menyampaikah hasil-hasil Musyawarah Daerah Ke VI.

Dalam konfrensi pers tersebut, formatur/Ketua Umum BADKO HMI Sultra Terpilih Irfan Karim menyampaikan ucapan terima kasih kepada cabang-cabang pendukung yang telah mengamanahkan dirinya sebagai Formatur Ketua Umum BADKO Sultra periode 2021-2023, juga kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan Musda Ke VI BADKO HMI Sultra.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh cabang-cabang pendukung yang telah mengamanahkan saya sebagai Formatur Ketua Umum BADKO Sultra periode 2021-2023, juga kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan Musda ini”, ujarnya, Kamis (04/11/2021).

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan Ketua Cabang yang diwakili Ketua Umum HMI Cabang Kolaka Utara (Kolut) Ismu Saad berharap agar Ketua Badko terpilih kedepannya akan mampu membawa nama lembaga Badko lebih baik ke depannya.

Bisa mensolidkan semua kader HMI, baik itu di tingkat cabang, maupun ditingkat badko. Serta kami juga meminta, agar bagimana kepengurusan yang baru ini, bisa memberikan yang terbaik dari kepengurusan yang lalu,” harapnya.

Untuk diketahui, Irfan Karim merupakan putera daerah asal Kabupaten Konawe, Ia merupakan alumnus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Bina Bangsa di Strata 1 (S1) dan saat ini sedang melanjutkan study pasca sarjana (S2) di Universitas Budi Luhur, Ia juga telah melalui semua jenjang training formal di HMI, LK I di Komisariat Unsultra, LK II di Cabang Kolaka Utara – Sumut dan LK III di Badko HMI Sultra.