Awali Tahun 2017,  Warga Kolut Rekreasi di Dermaga Cinta
Keterangan Gambar :

Awali Tahun 2017, Warga Kolut Rekreasi di Dermaga Cinta

2243 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Mengawali tahun 2017, banyak warga Kolaka Utara (Kolut) yang rekresai di salah satu objek wisata unggulan Kolut yaitu Pantai Berova yang biasa dikenal dengan nama Dermaga Cinta.

Pantauan Radar Sultra di permandian Pantai Berova , masyarakat sudah mulai terlihat berdatangan sejak pagi bersama keluarga. Begitupun pasangan muda-mudi terlihat asyik menikmati pantai dan suasana alamnya yang begitu sejuk.

Di obyek wisata Pantai Berova tersedia aneka makanan dan minum juga dan juga penyewaan ban. Objek wisata ini sangat diminati oleh pengunjung.selain karena dekat, suasana alam dan pasir putih indah.

Menurut salah satu pengunjung , Masnur(40) ia bersama keluarga jauh-jauh datang dengan mengendarai roda dua untuk melihat dari dekat Pantai Berova yang sering orang cerita.

“Sering orang cerita ini pantai katanya bagus sekali, pantai yang sering diadakan acara-acara pemerintahan seperti kemarin ada jambore pramuka, dan lengkap fasilitasnya yang memadai,’’ katanya.

Permandian ini merupakan salah satu alternatif objek wisata yang bisa membuat pengunjung nyaman karena suasana tenang dan sejuk bagi para pengunjungnya.

Terlihat dilokasi permandian Pantai Berova, ratusan masyarakat sangat antusias mandi di bibir pantai, ada juga yang foto selfi di dermaga cinta dan ada juga sembaril bakar-bakar ikan yang mereka sudah sediakan dari rumah mereka .(**)

About author