Awal 2017, SHARP Tambah Titik Layanan Direct Service  Station Terbaru
Keterangan Gambar :

Awal 2017, SHARP Tambah Titik Layanan Direct Service Station Terbaru

136 views
0

Baubau, Radarsultra.co.id-Untuk meningkatkan layanan purna jualnya di area Sulawesi Tenggara,  awal tahun ini PT SHARP Electronics Indonesia, menambah titik layanan servisnya dengan membuka titik pelayanan servis station yang ke 40 di Kota Baubau.

Kantor servis tesebut terletak di Jalan Betoambari No. 117, Katobengke, Betoambari, Kota Baubau,  SHARP Direct Service Station (SDSS) terbaru.

‘’SDSS ini  berada langsung dibawah pengawasan  Kantor cabang Sharp Kendari, Sulawesi Tenggara,” ungkap Ronald R Huwae Customer Satisfaction Division General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Jumat (24/2/2017).

Kantor servis Sharp Kendari mencakup beberapa area di bagian kota Baubau. Dimana area pelayanan SDSS terbaru kami mencakup wilayah Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Utara, Buton Selatan,  Buton Tengah, Wakatobi, Muna dan wilayah sekitarnya.

Ronald R Huwae mengatakan bahwa pihaknya siap melayani keluhan maupun menjawab pertanyaan konsumen seputar fitur produk guna memaksimalkan penggunaan.

SHARP pun menyediakan Layanan Customer Care Center di nomor 0-800-1-225588 dan CS Application yang bisa di unduh secara gratis di playstore.

‘’Hal ini memudahkan konsumen untuk menghubungi petugas kami untuk pengaturan jadwal kunjungan. SHARP tidak akan pernah berhenti untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi konsumennya,’’ katanya.

Diharapkan dengan pembukaan kantor layanan baru di kota Baubau , konsumen setia SHARP di wilayah ini akan merasa nyaman dan aman dalam menggunakan produk-produk SHARP.  Dengan layanan servis 7 hari dalam seminggu, 365 hari kerja dalam setahun. (C )

About author