Astra Motor Sulsel Bersama Ikatan Motor Honda Kendari Berbagi Bersama Anak Yatim
Keterangan Gambar :

Astra Motor Sulsel Bersama Ikatan Motor Honda Kendari Berbagi Bersama Anak Yatim

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam menjaga tali silaturahmi antar komunitas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa aktif menggelar kegiatan sosial dengan menggandeng komunitas sebagai ujung tombak pelaksanaan kegiatan.

Di bulan Ramadan 1442 H ini, sekaligus dalam rangka memperingati anniversary Ikatan Motor Honda Kendari (IMHK) yang keempat, Asmo Sulsel bersama IMHK menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Al-Ikhlas di Kec.Baruga, Kendari, pada Sabtu, (01/05/2021).

Kegiatan diawali dengan pengecekan suhu serta penerapan protokol kesehatan yang dilakukan di Astra Motor Kendari Jalan Jenderal ahmad yani no 34. Dengan Semangat Satu Hati, kegiatan ini dihadiri oleh 70 riders IMHK yang tergabung dari berbagai komunitas. Selanjutnya, peserta bersiap melakukan city rolling ke beberapa titik ikon kota Kendari. Para peserta juga dibekali dengan edukasi safety riding #Cari_aman untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga keselamatan berkendara di jalan raya.

Bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok sehari-sehari diserahkan langsung oleh perwakilan IMHK kepada pengurus panti asuhan Al-Ikhlas Baruga. Tidak hanya itu, IMHK juga membagikan masker gratis kepada anak-anakn panti asuhan. Rangkaian kegiatan akhirnya di tutup dengan acara buka bersama dan sharing session komunitas.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sultra dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, kegiatan ini ditujukan sebagai wadah silahturahmi antar komunitas Honda di Kendari sekaligus mengajak komunitas untuk mewujudkan kepedulian dan menebar manfaat bagi masyarakat, terutama saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Alhamdulillah di tengah pandemi, IMHK bisa mengadakan kegiatan anniversary ke-4 dengan penuh manfaat, berbagi ke saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, peserta sangat antusias dengan beragam kegiatan kali ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi kita sesama komunitas serta memberikan manfaat untuk masyarakat”, tutup Adrian.