Astra Motor Sulsel Ajak Media Kenali Motor Honda Lebih Dekat
Keterangan Gambar : Foto Bersama rekan media

Astra Motor Sulsel Ajak Media Kenali Motor Honda Lebih Dekat

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon mengajak wartawan dari berbagai media di Kota Kendari untuk mengenal lebih dekat lagi berbagai produk motor Honda.

Ketgam: kegiatan sharing producct knowledge bersama media rekanan Honda di Kendari

Hal tersebut dilaksanakan melalui kegiatan Sharing Product Knowledge bersama media rekanan Honda di Kendari yang bertempat di kantor dealer Astra Motor Kendari Jl Ahmad Yani, Sabtu, (18/09/2021).

Corporate Communication Astra Motor Sulsel, Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud apresiasi dari Astra Motor kepada jurnalis dari media rekanan Honda yang selama ini telah berperan aktif dalam penyebar luasan informasi terkait sepeda motor Honda di wilayah operasional khususnya di Kendari.

Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan media sebagai perpanjangan tangan Honda dalam menyebar luaskan informasi kepada masyarakat. Suatu kesempatan istimewa bisa mengajak rekan-rekan media melihat langsung teknologi motor Honda. Dengan mengamati langsung sosok, desain, teknologi terbaru dari motor Honda, diharapkan media bisa mengenal lebih dekat jajaran sepeda motor terbaik Honda. Kegiatan sharing knowledge ini tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ketat”, ujarnya.

Selain sharing product knowledge, lanjut pria yang akrab dipanggil Peppy ini, para jurnalis juga dibekali dengan beragam informasi terkait fitur-fitur terbaru dari sepeda motor Honda serta mengenal lebih dekat profil perusahaan dari Astra Motor Sulawesi Selatan.

Kami juga mengajak para jurnalis berkeliling di area dealer Astra Motor Kendari untuk menggali informasi terkait bisnis sepeda motor Honda. Tidak hanya itu, rangkaian kegiatan ini juga di isi dengan sesi tanya jawab dan kuis yang kami kemas secara menarik,” tutupnya.