Asrun : ‘’Saya Tidak Ada Niat Kejar Kekuasaan’’
Keterangan Gambar :

Asrun : ‘’Saya Tidak Ada Niat Kejar Kekuasaan’’

202 views
1

Kendari, Radarsultra.co.id – Tudingan miring mengejar kekuasaan mengarah ke Walikota Kendari Ir Asrun, setelah dua periode memimpin Kota Kendari, kini anaknya Adriatma Dwi Putra (ADP) dipastikan akan mengantikan posisinya sebagai Walikota Kendari periode berikutnya. Setelah dalam Pilwali baru-baru ini ADP berhasil mendapat suara terbanyak.

Namun tudingan tersebut dibantah Asrun, baginya yang patut diperlombakan dalam pemerintahan adalah karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat bukan memperlombakan kekuasaan.

“Saya tidak ada niat untuk berlomba kekuasaan, saya hanya memaksimalkan ikhtiar saya dalam membangun Kota Kendari,” ujar Asrun di Kantor Walikota, Senin (20/2).

Sebagai walikota, Asrun memiliki komitmen dalam membangun Kota Kendari yang lebih baik, dan dalam usahanya tersebut Asrun berkomitmen untuk tidak akan menyisakan utang selama periodenya dalam membangun Kota Kendari.

“Saya tidak akan menyisakan utang untuk generasi pendatang saya nanti dan itu sudah menjadi komitmen saya” ujarnya kepada awak media, Senin,(20/2)

Asrun juga mengatakan komitmennya dalam membangun Kota Kendari tentu juga ada konsekuensinya yang terjadi seperti rumah jabatan (rujab) Walikota dan juga kantor walikota yang jadi terkesan kurang pembangunannya.

“Bagi saya yang penting itu pembangunan yang utama adalah yang dapat memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti pasar, jalanan, jembatan, rumah sakit” tambahnya. (C )