Asrun Dan ADP Memilih Di TPS Yang Sama
Keterangan Gambar :

Asrun Dan ADP Memilih Di TPS Yang Sama

144 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Walikota Kendari Ir. Asrun dan Calon Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) melakukan pemilihan di TPS yang sama yaitu di TPS 9 kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Meskipun memilih ditempat yang sama, Ir. Asrun datang lebih awal yaitu sekitar pukul 09.35 WITA dan melakukan pencoblosan lebih dahulu kemudian disusul ADP yang datang sekitar pukul 10.20 WITA untuk melakukan pencoblosan.

Walikota Kendari, Ir. Asrun berharap pada proses pemilhan walikota kendari kali ini akan berjalan aman, tertib dan damai serta memberikan hasil yang optimal untuk warga Kota Kendari.

“Kita tentu juga berharap pasca pemilihan ini siapapun yang terpilih kita harus bisa legowo menerima terutama para pasangan calon” ujarnya saat ditemui wartawan radarsultra.co.id di TPS 09 Korumba, Rabu, (15/2)

Calon Walikota Kendari, ADP mengatakan, setelah melakukan pemilihan di TPS dirinya berencana untuk keliling TPS untuk menyapa teman-teman dan masyarakat diseluruh wilayah pemilihan.

“Kemarin pasca kampanye akbar kami belum sempat bertemu dengan semua konsituen, jadi masih ada waktu tersisa sekitar dua jam kita pakai untuk keliling” ujarnya.

Perlu diketahui, Rencana ADP juga akan mengadakan Real quont usai tahap pencoblosan hari ini di Swiss Bell Hotel Kendari pada pukul 02.30 WITA.