Arhawi Kembali Jabat Kwarcab Pramuka
Keterangan Gambar :

Arhawi Kembali Jabat Kwarcab Pramuka

70 views
0

Wakatobi, Radarsultra.co.Id – Bupati Kabupaten Wakatobi,H.Arhawi kembali dimandatkan untuk memimpin pramuka tingkat Kabupaten,sebagai kwarcab pergerakan pramuka Kabupaten Wakatobi setelah periode pertamanya saat masih mendampingi mantan Bupati,Ir.Hugua.

Terpilihnya dua periode tersebut bukan tanpa alasan, selain dedikasinya saat memimpin sebelumnya juga saat ini jabatannya mendukung pengembangan pramuka terutama mengenai anggaran kepramukaan.

“Saya sudah sampaikan bahwa tugas pramuka ini sangat berat, memang didalamnya banyak aktifitas tetapi teman-teman masih memberikan kepercayaan untuk memimpin pramuka dan gambaran mungkin karena saya sudah menjadi Bupati sehingga untuk mendukung kegiatan kepramukaan yang didalamnya dukungan anggaran, barang kali itu menjadi satu pandangan teman-teman untuk saya bisa terpilih kembali” katanya usai dilantik, Senin(27/3/2017) malam,di aula kantor Camat Binongko, Kelurahan Palahidu Kecamatan Binongko.

Dalam pelantikan tersebut, selain dihadiri pengurus tingkat Kabupaten juga dihadiri langsung ketua Kwarda Propinsi Sulawesi Tenggara,H.Irawan Ilyasa sekaligus melantik Arhawi.

Dalam sambutan Ketua Kwarda Sultra, H.Irawan Ilyasa menyebut keberhasilan Bupati,H.Arhawi karena sebagian karena rahmat atas niatnya membesarkan pramuka sebagaimana dirinya dahulu sebelum menjabat di Dinas pendapatan Propinsi Sulawesi Tenggara, saat ini.(C)

About author