AP2 Sultra Bakal Gelar Musyawarah Daerah ke Tujuh
Keterangan Gambar :

AP2 Sultra Bakal Gelar Musyawarah Daerah ke Tujuh

0

Kendari, Radarsultra.co.id,- Lembaga Aliansi Pemuda Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) Ke-VII (tujuh) pada 9 Agustus 2021 mendatang yang akan dilaksanakan di Hotel Claro Kendari.

Ketau panitia Musda AP2 Sultra, La Ode Dedi mengatakan, Munas AP2 Sultra dilaksanakan untuk melanjutkan estafet kepengurusan yang telah selesai. Menghadapi Musda nanti, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan mulai dari pengukuhan panitia Musda dan hal-hal lainnya terkait kelanjutan kepengurusan lembaga.

“Kita juga sudah mengukuhkan kepanitiaan dan kurang lebih 20% sudah siap menghadapi Musda nanti,” katanya saat di temui di sekretariat panitia Musda AP2 Sultra di jalan Orinuggu, Kecamatan Kambu, Kendari, Rabu (7/7/2021).

Pria yang akrab di sapa Dedi Walengke ini menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan AP2 Sultra dan sekaligus mengukuhkan seluruh pengurus AP2 se-Sultra.

“Dalam kegiatan ini juga kami rencananya akan mengundang Gubernur Sultra Ali Mazi, anggota komisi V DPR RI Ridwan Bae, anggota komisi II DPR RI Hugua, dan para pejabat penting di se Sultra seperti walikota dan bupati,” tutupnya.

About author