Anton Teteskan Air Mata Lihat Simpatisan Tumpah Ruah di Alun-Alun
Keterangan Gambar :

Anton Teteskan Air Mata Lihat Simpatisan Tumpah Ruah di Alun-Alun

145 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Tetesan air mata Anton, calon bupati Kolut tak dapat ditahan saat menyaksikan ribuan simpatisan dan massa tumpah ruah di kawasan Alun-alun Lasusua, yang menjadi titik kampanye Paslon nomor urut 3, Anton.SE dan M. Hadirman Sarira (Aman), Jumat (10/2/2017).

“Alhamdulillah dengan rasa haru air mataku berjatuhan dan mengucap syukur kepada illahi rabbi yang tidak pernah saya bayangkan masyarakat Kolut sampai puluhan ribu menghadiri kampanye akbar kami nomor 3 pada hari ini, dan mereka datang biaya sendiri sehingga Alun-Alun Lasusua ini menjadi lautan manusia”, kata Anton kepada Radar Sultra, Jumat (10/2/2017).

Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Kolut Asriadi Budiwan, mengatakan sesuai ketentuan PKPU kampanye akbar hanya diperbolehkan dihadiri 5000 sampai dengan 6000 relawan dan simpatisan. Namun meski demikian pihaknya juga tidak bisa melarang masyarakat untuk menghadiri kampaye akbar di Alun-alun Lasusua.

“Kalau lebih dari 6000 orang relawan dan simpatisan yang menghadiri rapat terbuka berarti itu pelanggaran kampaye. Namun meski demikian pihaknya juga tidak bisa melarang masyarakat untuk mengahadiri kampaye akbar ini, dan jadwal kampaye akbar dimulai pada tanggal 6 dan berakhir pada tanggal 10 Februari. Namun dari jadwal yang telah diberikan KPU untuk 3 paslon, hanya pasangan nomor urut 3 yang akan melaksanakan kampaye akbar.( C)

About author