Annur Klaim Menangkan Pilkada di Kolut
Keterangan Gambar :

Annur Klaim Menangkan Pilkada di Kolut

395 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut) berlangsung hari ini, Rabu (15/2) dari hasil perhitungan sementara yang dikeluarkan tim pemenangan Paslon nomor 1 mengklaim telah memenangkan Pilkada Kolut hari ini.

Ketua tim pemenangan Annur, Tasman Wahid menjelaskan melalui via telepon selulernya kepada Radar Sultra, bahwa dari 340 TPS di 133 desa dan kelurahan data yang masuk di tim real quick count Annur menang di hampir semua TPS dari 15 kecamatan DPT berjumlah 93.026 pemilih. Untuk pemilih laki-laki 47.359 dan perempuan 45.667.
“Untuk jumlah total suara yang masuk belum bisa kita publikasikan, namun sementara ini dari 61 TPS yang masuk, Annur meraih 6013 suara atau 46 persen, M-BAP 4354 suara atau 34 persen dan Aman 2599 atau 19 persen. Namun untuk jumlah total semua sudah masuk, namun masih menunggu hasil C1 dari setiap saksi yang akan di kumpulkan,” jelas Ketua Nasdem Kolut ini.
Sementara itu Nur Rahman Umar megatakan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bahagia.
‘’Saya selaku umat yang beragama, pertama saya rasa syukur atas upaya teman-teman selama ini, sehingga apa yang dicapai pada hari ini dapat berlanjut pada hari pelantikan,’’ katanya.
Selain itu katanya, dia berharap sebagai putra daerah yang mencintai daerahnya, sudah sampai disini jangan lagi ada riak-riak yang tidak rasional yang mungkin bisa memancing keributan-keributan sehinga kestabilan keamanan tidak tercapai.
‘’Jadi sebagai masyarakat Kolut, semestinya menyadari karena keamanan dan kenyamanan ini mutlak tanggung jawab kita semua,’’ imbuhnya.(C)
About author