Animo Nasabah Pegadaian Meningkat, Penyaluran Kredit Naik
Keterangan Gambar :

Animo Nasabah Pegadaian Meningkat, Penyaluran Kredit Naik

65 views
0

Radarsultra.co.id – Selama setahun, nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Kendari mengalami peningkatan sebesar 98 persen pertanggal 6 Desember 2016. Hal tersebut diikuti pula dengan perkembangan penyaluran kredit kepada nasabah yang mengalami kenaikan pula.

Kepala Pegadaian Cabang Kendari, Anwar Yusuf saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (7/16) mengatakan, bahwa seiring semakin positifnya pertumbuhan nasabah, penyaluran kredit di pegadaian pun mengalami kenaikan.

“Pencapaian target nasabah pegadaian selama setahun telah mencapai 11.268 nasabah atau 98 persen dari target tahun ini sebesar 11.424 nasabah dan saya optimis hingga akhir desember bisa mencapai 100 persen,” bebernya.

Anwar menjelaskan penyaluran kredit tahun 2016 telah mencapai 65,7 Miliar. Pencapaian tersebut didukung oleh berbagai produk-produk pagadaian yang ditawarkan kepada nasabah pegadaian dengan kelebihan masing-masing.

“Peningkatan nasabah pegadaian didukung oleh berbagai kelebihan dan layanan yang maksimal melalui jaringan yang sudah menjangkau ke pelosok daerah dengan 21 outlet yang tersebar dan 5 cabang pegadaian di Sultra,” ujarnya.

Pegadaian menawarkan berbagai produk gadai diantaranya gadai konvensional, gadai syariah, krasida, kreasi, amanah, arrum, kredit multi guna, arisan logam mulia, tabungan emas dan jasa taksiran.

About author

andi nur aisyah

My nickname icha, i was born on October 21, 1990