Angkat Kearifan Lokal, Ketua TP-PKK Kota Kendari Apresiasi Wedding Festival 2021 Claro
Keterangan Gambar : Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain apresiasi event Wedding Festival 2021

Angkat Kearifan Lokal, Ketua TP-PKK Kota Kendari Apresiasi Wedding Festival 2021 Claro

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain memberi apresiasi terhadap event Wedding Festival 2021 yang diadakan oleh Hotel Claro Kendari.

Ketgam: Wedding Festival 2021 Claro

Hal tersebut diungkapkan Sri Lestari saat membuka kegiatan yang bertempat di Lobby Hotel Claro Kendari tersebut, Kamis, (25/02/2021).

Alhamdulillah tahun ini, kegiatan ini dilaksanakan dengan mengangkat kearifan lokal, salah satunya Suku Tolaki sebagai tuan rumah di Kota Kendari, ini patut kita acungi jempol dan apresiasi”, ujar istri Wali Kota Kendari ini.

Selain itu, Sri Lestari juga berharap agar kegiatan ini dapat membantu ekonomi UMKM terutama dalam bidang usaha jasa pernikahan, dan Claro Wedding Festival ini dapat menjadi solusi bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Semoga kegiatan ini dapat membantu vendor-vendor yang berpartisipasi untuk terus berinovasi dan berkembang meskipun di tengah pandemi Covid-19, dan masyarakat juga dapat terbantu khususnya yang ingin melaksanakan pernikahan”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadhan menjelaskan, bahwa acara yang di ikuti oleh 17 vendor ini digelar dengan pemikiran bahwa salah satu yang paling terdampak oleh pandemi ini adalah vendor pernikahan dan pasangan yang hendak menikah.

Kami mengerti banyak yang merasa kesulitan merencanakan pernikahan mereka di tengah masa PSBB, untuk itu kami berharap kegiatan ini dapat menjadi solusi bagi para vendor dan juga masyarakat”, jelasnya.

Syahrir juga mengatakan, ada banyak keuntungan yang bisa didapat oleh masyarakat yang ingin melaksanakan pernikahan melalui vendor-vendor pernikahan yang ada Claro Wedding Festival ini, salah satunya yaitu berbagai macam diskon yang diberikan yang akan memudahkan calon pengantin untuk mewujudkan impian pernikahan mereka.

Acara ini dibuat sebagai bentuk kepedulian terhadap pasangan calon pengantin agar mereka tetap dapat merencanakan hari pernikahannya dengan mudah, aman, dan nyaman di masa sulit seperti ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Claro Wedding Festival ini dilaksankan mulai 25 hingga 28 Februari 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dengan diawasi oleh Tim Satgas Covid-19.