Ali Mazi – Lukman Blusukan di Muna
Keterangan Gambar :

Ali Mazi – Lukman Blusukan di Muna

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra), Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 1 (Satu) Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) bersama tim Pemenangan AMAN akan melaksanakan Kampanye akbar yang di pusatkan di Kabupaten Muna pada hari Senin, 30 April 2018.

Sembari menunggu Agenda kampanye akbar AMAN yang akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA, Senin (30/4/2018), Cagub yang sebelumnya sudah pernah memimpin Sultra periode 2003-2008 itu mengambil langkah awal untuk blusukan ke beberapa daerah di Kabupaten Muna.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Sultra Bangkit Kendari, Andi Syarifuddin, dikatakannya, aksi blusukan yang akan dilakukan oleh Pasangan AMAN tersebut dapat dikatakan sebagai aksi belanja masalah dimana AMAN akan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan kompleks yang sedang terjadi di masyarakat.

“Kampanye akbar AMAN akan dilaksanakan pada sore hari, sambil menunggu agenda itu, pasangan AMAN akan blusukan, kita akan belanja masalah dan merumuskan solusi yang tepat bagi permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Andi Syarifuddin pada Radarsultra.co.id, Minggu malam, Minggu, (29/4/2018).

Dalam agenda kampanye akbarnya, AMAN akan memaparkan Visi Misi Cagub AMAN untuk pembangunan Sultra kedepan, selain itu, AMAN bersama Sultra Bangkit juga mengajak masyarakat Sultra untuk mendukung paslon nomor urut 1 (Satu) AMAN sebagai gubernur Sultra periode 2018-2023.

“Berpolitik santun, itu yang kami prioritaskan untuk itu, kami tim Sultra Bangkit juga mengajak masyarakat Sultra untuk mewujudkan pilkada damai, mari sama-sama kita sukseskan peta demokrasi ini, saya yakin masyarakat Sultra adalah pemilih yang cerdas,” imbuhnya. (B)