Alamsyah Lotunan Kembali Pimpin KONI Kendari
Keterangan Gambar :

Alamsyah Lotunan Kembali Pimpin KONI Kendari

127 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Alamsyah Lotunani kembali dipercaya memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari periode 2019-2023 setelah terpilih secara aklamasi.

Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Kendari, Alamsyah Lotunani mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk kembali memimpin KONI Kota Kendari periode 2019-2023.

Amanah ini akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya sambil terus melanjutkan program yang telah ada dan meningkatkan kualitas berbagai cabang olahraga (cabor) serta para atletnya” ujarnya usai acara Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Kendari, Selasa, (24/12/2019).

Terlebih lagi, lanjut Alamsyah, dengan keberhasilan dan prestasi yang berhasil diraih pada Porprov XII Kolaka dengan menjadi juara umum, maka kualitas cabor dan para atlet Kota Kendari telah terbukti kualitasnya dan akan terus didukung dan dikembangkan.

Koni Kendari akan terus mendukung cabor yang ada dan para atlet baik dari berbagai aspek seperti fasilitas sarana dan prasarana dan sumber daya termasuk terus mencari bibit atlet terbaik” ujarnya.