AJI Kendari Kembali di Pimpin Oleh Zainal A.Ishaq
Keterangan Gambar :

AJI Kendari Kembali di Pimpin Oleh Zainal A.Ishaq

504 views
1

Kendari, Radarsultra.co.id – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari Periode 2017-2020 kembali dipimpin oleh Zainal A.Ishaq yang dipilih oleh anggota AJI Kendari dengan pemilihan secara langsung disalah satu hotel yang ada di Kota Kendari, Sabtu (4/2/2017).

Zainal A.Ishaq tidak pernah menyangka akan terpilih kembali dalam pemilihan tersebut, karena baginya ia sudah sangat lama berada didalam pengurusan anggota Aji Kendari yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Sekretaris yang diketuai oleh Midwan.

“Saya sebelumnya sudah tidak berharap jadi ketua lagi melanjutkan dua periode, saya ingin wajah baru yang pimpin aji tapi ini sudah jadi pilihan kita bersama,” ujarnya.

Pemilihan kali ini Zainal A.Ishaq tidak lagi didampingi oleh Suwarjono yang menjadi sekretarisnya di periode pertama (2014-2017), melainkan Rosniawanty yang mendampinginya sebagai sekretaris.

Setelah dipilih sebagai ketua dan sektetaris, maka pasangan ini telah memiliki visi dan misi yang tujuannya itu benar-benar akan memperjuangkan kesejahteraan jurnalis dan membantu jurnalis agar menjadi lebih profesional kedepannya.

“Sudah pasti yang paling utama kita mensejahterakan jurnalis yang sudah menjadi tujuan kita bersama, berusaha agar perusahaan tempat mereka bernaung bisa memberikan kesejahteraan bagi jurnalis,” tutupnya.(c )

About author